-->
Contoh Banner

Klinik Dokter Kecantikan Wajah

Klinik Dokter Kecantikan Wajah
Klinik Dokter Kecantikan Wajah
Klinik Dokter Kecantikan Wajah - Sebagai seorang wanita yang memiliki masalah dengan jerawat, saya selalu berharap untuk wajahku bahwa ini mungkin ternyata menjadi sedikit lebih menarik dan mengunjungi klinik kulit dan Kecantikan atau spesialis Kecantikan adalah solusi. Dari pengalaman saya menggunakan layanan khusus atau klinik untuk mempercantik kulit, di sini adalah cerita saya.

1. dr Supijati Spkk Terletak di Ciledug Tangerang.

Jauh dari rumah membuat saya sering berpikir matang sebelum mendatanginya. Meskipun klinik sangat bagusr dan segera menurut pendapat saya. Tetapi jika ingat banyak antrian, hasil sebanding dalam hasilnya. Dan mulai mengenal produk dari dr Supijatii ini 10 tahun yang lalu. Dulu saya sering menyuruh tetangga yang kebetulan kesana, tapi sekarang saya di wajibkan berkonsultasi langsung dengan dokternya. Harga yang ditawarkan kisaran sangat murah 10 ribu sampai 100 ribu. Itu selalu saya membersihkan susu persediaan untuk satu liter. Tetapi karena kebijakan baru akhirnya laris diterbitkan oleh dokter tersebut, pasien dibatasi untuk membeli produk mereka, dan harus selalu berkonsultasi dengan dokter.

2. Natasha Skin Care

Lokasi klinik Natasha banyak tersebar dimana-mana. Saya pernah coba yang di daerah Kelapa Gading dan di Depok. Cukup antre juga, apalagi ketika akhir pekan. Setiap berobat di Natasha rata-rata saya menghabiskan 300-600 ribu rupiah. Memang harus cukup bersabar. Saya pernah mencoba peeling yang sekali perawatan 400ribu. Tapi karena saya tidak sabar dengan prosesnya, akhirnya hanya dua kali saja. Karena tidak ada pengelupasan saat menggunakan produknya. Sementara saya adalah tipe yang pingin buru-buru kulitnya mengelupas.

3. dr. Eva Mulia

Lokasi klinik dokter Eva juga cukup banyak. Saya pernah mencoba di daerah Tebet dan Kelapa Gading. Kalau facial disini tuh berasa bersih banget, karena Therapistnya sabar mau membersikan seluruh jerawat dan komedo. Walaupun agak sakit, karena jerawat atau komedo yang sulit dibersihkan. Namun, usai facial, masker jerawatnya langsung bikin kencang kulit wajah. Harga produknya juga tidak terlalu mahal. rata-rata menghabiskan uang 100-250 ribu.

4. dr. Ronny Wijaya / Kawi Jaya

Lokasi kliniknya berada di apartemen di Depok. Facialnya berbagai macam. Sayangnya tempat perawatannya agak kecil, tapi cukup nyaman. Setiap berkunjung, konsultasi dulu sama dokternya dan ada tes kulit menggunakan alat, ini gratis jasa dokternya. Yang paling saya suka, ketika ada jerawat disuntik, dengan biaya 50 ribu rupiah. Hari itu juga jerawat hilang. Therapistnya juga ramah. Rata-rata tarif facial adalah 75-100 ribu rupiah. Dan untuk harga produknya 40-100ribu rupiah.

5. Gerynd Skin Care / dokter Ketut.

Klinik yang berlokasi di ruko pesona Khayangan Depok ini cukup terkenal di Depok. Waktu itu jerawat saya parah banget, dan therapit yang melakukan facial tidak mau memencet jerawat. Dan akhirnya oleh dokter Ketut disuntik keesokan harinya. Waktu itu saya menghabiskan uang sekitar 400ribu untuk produk+suntik. facialnya 80ribu rupiah. sayangnya, antara pasien yang satu dengan yang lain dibarengin konsultasinya, sambil tiduran di sejumlah tempat tidur dan kemudian dokter Ketut menyuntik jerawat. Jadi tidak puas bertanya-tanya. Tapi, hasilnya mujarab juga kok.

6. Estetiderma

Biasanya ada di rumah sakit. Saya mencobanya di RS Hermina Depok. Lumayan mahal juga sih. Untuk peeling yang hanya dikasih krim saja 200ribu. Waktu itu saya menghabiskan uang sekitar 550ribu. Harus sabar untuk mengetahui hasilnya.

7. Casablanca Skin Care

Lokasinya di ITC Kuningan lantai 4. ini hanya salon kecil saja sih. Tapi kalau facial jagoan banget deh. Tarif facialnya 100ribu. Saya belum pernah beli produknya. Sayangnya tempatnya kecil banget. Hanya cukup untuk dua orang pasien.

8. Erha

ini klinik kecantikan paling juara menurut saya bukan iklan ya. Meski baru sekali mencoba di Erha Cipinang. Tapi servis dan kualitasnya memang mantap. Tapi ada harga ada kualitas bukan.

Saya menghabiskan sekitar 700ribu rupiah. 150ribu untuk jasa dokter, 200 ribu untuk facial dan sisanya untuk produknya yang memang mujarab. Ngga sampai empat hari sudah terlihat hasilnya. pelayanannya memang eksklusif banget. Meski tempat facialnya hanya satu ruangan, tapi jarak antara pasien cukup privat. Apalagi usai facial langsung dikasih lemon tea atau mint tea.
Advertisement