-->
Contoh Banner

Harga Merk Cat Rambut yang Bagus dan Halal

Harga Merk Cat Rambut yang Bagus dan Halal
Harga Merk Cat Rambut yang Bagus dan Halal
Harga Merk Cat Rambut yang Bagus dan Halal - Lagi sibuk dan tak punya waktu untuk pergi ke salon memang sangat menyebalkan ya. Apalagi saat berkaca lihat warna rambut sudah mulai pudar. Mengecat rambut sendiri bisa jadi alternatif yang praktis karena bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Saat ini, sudah banyak produk pewarnaan atau cat rambut bagus merek terkenal yang tak hanya mudah untuk digunakan namun juga bisa membuat Anda tampil beda dalam sekejap. Sebelum lanjut untuk membaca, coba simak juga Cara Membuat Sendiri Pewarna Rambut

Berikut ini berbagai pilihan cat rambut bagus buat mengecat rambut sendiri di rumah:

1. Revlon ColorSilk Beautiful Color
Saat akan mewarnai rambut, pastikan Anda memilih cat yang bebas dari zat ammonia dan mengandung tabir surya sebagai proteksi terhadap paparan sinar UV seperti produk yang satu ini! Tersedia dalam warna-warna memikat pula, mulai dari burgundy hingga brown black.
Pilihan Warna Cat Rambut Revlon ColorSilk Beautiful Color Tahan Lama


2. Matrix Wonder Brown
Entah untuk menutupi uban ataupun sekadar mengikuti tren, kandungan Cover Brown Technology dari produk ini dijamin dapat melakukan tugasnya dengan sempurna. Formula khusus Inner Lipid Conditioning Complex-nya pun ampuh mencegah rambut Anda dari kekeringan.
Piliihan Pewarna Cat Rambut Matrix Wonder Brown


3. Garnier Nutrisse
Tak hanya mampu mengoreksi warna rambut yang kurang merata, cat ini pun ampuh menutrisi kutikulanya dengan ekstrak alpukat yang kaya akan vitamin dan menjadikan setiap helainya semakin berkilau.
Cat Rambut Bagus Merek Garnier Nutrisse Aman Tahan Lama

4. L’Oréal Professionel Majirel
Percantik look rambut Anda dengan tak kurang dari 100 seleksi warna permanen dan nikmati helai yang halus dan bersinar mulai dari akar hingga ke ujungnya berkat teknologi Incell dan Ionene-G terkini.
Pilihan Warna Cat Rambut Bagus Merek L’Oréal Professionel Majirel

5. L’Oréal Paris Excellence Creme
Selain terbukti dapat mewujudkan apa pun nuansa rambut yang diinginkan, cat dengan tekstur krim lembut ini bisa memberikan kelembapan ekstra selama proses pewarnaan berlangsung dan menghasilkan warna yang tahan lama. Hello, beautiful hair!
Cat Rambut Cantik dan Bagus L’Oréal Paris Excellence Creme

6. Makarizo Concept Advanced Hair Color
Berkat komposisi royal jelly dan minyak kelapa yang terdapat dalam produk ini, Anda tentunya tak akan lagi menemui rambut yang kering setelah diwarnai. Variasi pilihan warnanya pun memungkinkan Anda untuk tampil stylish di segala kesempatan!
Pilihan Warna Makarizo Concept Advanced Hair Color Paling Bagus

Nah semoga informasi mengenai Pilihan Cat Rambut yang Bagus untuk Pewarna Rambut Sendiri di atas dapat menyelesaikan masalah kesibukan dan waktu terbatas dalam menjaga kecantikan rambutmu. Namun saya tetap mengingatkan mengenai dampak terlalu sering mengecat rambut dari sisi kesehatan. Pilihlah yang tahan lama dan aman agar tidak keseringan dicat ya.
Advertisement