-->
Contoh Banner

Perawatan Kecantikan Wajib Wanita Setiap Pagi Hari

Perawatan Kecantikan Wajib Wanita Setiap Pagi Hari
Perawatan Kecantikan Wajib Wanita Setiap Pagi Hari
Segudang aktivitas membuat Anda sulit untuk bangun pagi? Apalagi kalau akhir pekan, kan? Jangankan untuk melakukan ritual kecantikan, beranjak dari tempat tidur saja jadi tantangannya tersendiri. Tapi coba deh, luangkan sedikit waktu Anda untuk menjalani ritual kecantikan singkat di pagi hari. Mengapa harus pagi? Selain tubuh menjadi jauh lebih sehat, kulit Anda juga akan nampak lebih segar apabila Anda melakukannya secara rutin. Baca tips-nya di bawah ini yuk!

Perawatan Kecantikan Wajib Wanita Setiap Pagi

1. MINUM AIR PUTIH DENGAN PERASAN JERUK LEMON

Tips ini dikutip dari model papan atas, Miranda Kerr yang selalu menyempatkan diri untuk bangun di pagi hari dan meminum segelas air dengan perasan jeruk lemon. Ternyata air lemon memiliki manfaat yang baik untuk pencernaan serta menjaga sistem kekebalan tubuh. Dijamin deh, pencernaan Anda akan lancar dan kulit jauh lebih berkilau! Anda yang ingin mencoba alternatif lain, bisa mencoba honey and lemon shot, yaitu mencampur 1 sendok makan madu organik dengan perasan setengah lemon. Tak hanya baik meningkatkan kekebalan tubuh, kulit Anda pun lebih sehat dan terlihat glowing!

2. SEMPROTKAN FACE MIST

Jika Anda ingin menyegarkan kulit wajah seketika, semprotkan saja face mist! Percaya atau tidak face mist dapat membantu mengurangi puffiness pada wajah saat Anda bangun, mampu digunakan sebelum dan sesudah skincare maupun makeup. Pokoknya bisa digunakan sesering mungkin untuk menyegarkan kulit Anda. Untuk hasil yang lebih menyegarkan, Anda bisa menyimpan face mist pada lemari pendingin sebelum menggunakannya.

3. RUTIN MEMAKAI SERUM

Ini juga merupakan salah satu ritual penting di pagi hari untuk wajah Anda lho. Serum tak hanya digunakan pada malam hari saja, namun juga di pagi hari. Anda bisa memilih serum yang dapat berfungsi sebagai anti oksidan dengan kandungan vitamin C dan E untuk memprokteksi wajah dari radikal bebas sehingga kondisi kulit dapat menjadi lebih baik dan juga bersinar. Atau Anda bisa memilih serum yang sesuai dengan kebutuhan Anda di sini. Aplikasikan serum usai membersihkan wajah dan menggunakan toner.

4. MENGGUNAKAN SUN CARE

Sebelum beraktivitas, jangan lupakan produk kecantikan yang satu ini! Tak peduli saat cuaca dingin maupun panas, Anda tetap wajib menggunakan produk yang satu ini ya. Pilih yang memiliki SPF dan PA agar kulit terlindungi dari sinar UVA dan UVB. Saat merias wajah, Anda bisa menggunakan sun care terlebih dahulu sebelum menggunakan foundation atau alas bedak lainnya.

5.  RUTIN BEROLAHRAGA

Selain melakukan rutinitas kecantikan dari luar, memperhatikan kesehatan tubuh pun penting untuk dilakukan, salah satunya adalah dengan berolahraga. Terbukti, wanita yang lebih rutin dalam berolahraga cenderung lebih bahagia dan tidur lebih nyenyak dibandingkan yang tidak. Tak hanya baik untuk kesehatan tapi untuk kulit dan wajah akan jauh lebih kencang bukan? Luangkan 15 sampai 30 menit untuk melakukan olahraga yang Anda suka.
Advertisement